Bun Tong Kee , Balastier Road

Standard

Lokasi
Bun Tong Kee, Balastier Road ; Singapore
Salah satu restoran penyedia chicken hainan rice terbaik di dataran Singapore . Waktu kami datang ke restoran ini , banyak sekali pengunjung / tourist dari thailand , filipin , china yang datang makan di sini ( soalnya ada tour guidenya dan sekali datang pakai bus pariwisata yang besar sekali ) . Apakah seenak itu ? mari kita jajal !

Menu Appetizer / hidangan pembuka :

1. Pitan
2. Lumpia udang ( very recommended )
3. Fried Tofu

Main course / hidangan utama :

1. Minced buncis + chicken + tauge
2. Spring roll
3. Ayam rebus ( recommended )
4. Nasi hainan ( maaf lupa foto untuk menu nasinya , very recommended )

Minuman nya : harus pesan lemon squash.

Saya sempat melihat prosesnya di televisi , so complicated! mungkin itu lah yang membuat rasa daging ayamnya benar benar berbeda dengan ayam rebus yang lain. Bagi teman-teman yang sedang berada di singapore,silakan datang ketempat ini . kalau ada yang lebih enak, jangan lupa tinggalin kritik ,saran dan masukan yah .

20110912-050150.jpg

20110912-050212.jpg

20110912-050234.jpg

20110912-050256.jpg

20110912-050317.jpg

20110912-050339.jpg

20110912-050405.jpg

About Rinto Ateng

Pembaca yang kami hormati , Hari ini bertepatan dengan hari raya "idul adha" tanggal 27 November 2009 , dimana saya dan istri saya memutuskan untuk membuat blog mengenai makanan. Mengapa makanan ? karena memang kami berdua suka sekali berpergian dan mencari makanan yang enak (mulai dari restoran sampai pinggir jalan). Tak lupa makanan itu kami dokumentasikan ( buat iseng-iseng aja), biasanya setelah difoto saya upload ke facebook ( sampai saat ini , foto makanan di facebook saya sudah mencapai ratusan hingga ribuan ). Kegiatan yang rutin ini lama kelamaan membuat image facebook saya terkesan semuanya mengenai makanan. Sampai ada beberapa teman yang sering bertanya tentang makanan yang enak dan sesuai dengan budget mereka. Banyak dari teman teman saya menyarankan saya untuk membuat blog khusus makanan . Hal ini tadinya tidak begitu menarik perhatian kami, tapi lama kelamaan, kenapa tidak ? hitung2 menyalurkan hobi dan juga membantu teman teman yang kebetulan doyan makan. Kami sangat mempersilakan bagi teman teman semua untuk nimblung dan memberikan pendapat ataupun ide tempat makan yang enak. Akhir kata, welcome to our blog site, enjoy the browse and have a great food hunting.

Leave a comment